Posting pekerjaan

Kapolsek Galut Pimpin Apel Operasi Cipta Kondisi

Takalar-ST. Kepala Kepolisan Sektor Galesong Utara Polres Takalar AKP Aris Sumarsono menggelar apel dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dengan sistim hunting yang dipimmpin langsung oleh Kapolsek Galut, dihadiri oleh Kanit Reskrim Ipda Hatta selaku pawas serta Ka. SPKT Aiptu Khalik Jafar di halaman Mako Polsek Galesong utara, Kec. Galesong Utara, Sabtu, (11/4/2020) sekitar 21.30 Wita.

Apel Yang digelar oleh Polsek Galut dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dengan sistim hunting untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Galesong Utara.

Kapolsek Galut Polres Takalar AKP Aris Sumarsono dalam arahaanya mengatakan dalam pelaksanaan Operas Cipta Kondisi dengan sistim hultim ini ditekankan kepada seluruh personel yang bertugas dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Galesong Utara.

“Operasi Sistim Hunting harus dilakukan dengan mengedepankan keselamatan petugas serta masyarakat yang ditemui dilakukan dengan menjujung etika dan humanis dan tidak menghilangkan ketegasan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian”, Pungkas AKP Aris sumarsono.

Lanjut ditambahkan Kapolsek, dia juga memerintahkan kepada personel dalam pelaksanaan operasi, agar membubarkan dengan simpatik dan santun, apabila mendapatkan kerumunan orang atau warga. Dan memberikan pemahaman sesuai maklumat Kapolri serta himbauan-himbauan dari pemerintah dalam rangka pencegahan mewabahnya Virus Corona (COVID-19 khususnya di kecamatan Galesong Utara.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Ops cipta kondisi dengan menggunakan 2 (Dua) unit mobil dengan sasaran wilayah Kecamatan Galesong Utara, dengan rute patroli yakni, Jalan Poros Galesong Utara, Desa Aeng Towa, Desa Aeng Batu – Batu, Desa Tamasaju Dan Desa Bontosunggu serta Kelurahan Bontolebang.

Total Views: 254 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *