Posting pekerjaan

Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang Lakukan Rapat Konsolidasi

Seputartakalar.com,– Masa new normal merupakan masa tatanan baru bagi masyarakat Indonesia di tengah Masa Pandemi Covid – 19. Momentum tersebut tentu membawa angin segar bagi Calon Pengurus Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang untuk melakukan Rapat Konsolidasi Personalia di Aula Kantor Desa Palalakkang dengan jumlah peserta 19 orang, Minggu (19/7/2020).

Dewan Pembina Karang Taruna Palalakkang Muh Tasryk mengatakan, Rapat Konsolidasi ini terselenggara sebagai bentuk awal komitmen teman-teman untuk membawa dan membangun Karang Taruna Desa Palalakkang menjadi organisasi kepemudaan yang mapan dan siap menghadapi segala tantangan zaman serta tidak mengeluh pada keadaan.

“Maka dengan adanya Pandemi Covid 19 ini bukanlah sebagai penghalang bagi personalia Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang untuk melangkahkan kakinya untuk berkarya dan mengabdi untuk kemajuan Bangsa dan Negara Pada umumnya, dan Desa Palalakkang pada khususnya,” tutur Muh Tasryk yang akrab disapa Dekal.

Senada dengan itu, salah satu peserta rapat yaitu M. Yusuf Larigau menambahkan, Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang harus menjadi organisasi kepemudaan yang mengedepankan prinsip sipakatau, sipakainga, sipakalabbiri dalam menjalankan amanah organisasi demi kemajuan Desa Palalakkang

Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang telah mengamanahkan Haswar Anas Rais sebagai Ketua Umum pada Rapat Konsolidasi tersebut yang dilaksanakan Hari ini pada 19 Juli 2020 di Aula Kantor Desa Palalakkang.

“Terimah Kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai dan mengamanahkan kepada saya untuk menahkodai Karang Taruna Persatuan Pemuda Palalakkang dan saya harap teman-teman bisa membersamai dalam menjalankan roda kepemimpinan ini. Semoga kita dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan Karang Taruna dan Desa Palalakkang,” ucap Haswar dalam sambutannya.

Penulis : Rahma Indah

Total Views: 356 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *