Posting pekerjaan

Karang Taruna Se Kecamatan Galsel Gelar Rapat Perdana

TAKALAR. Karang Taruna desa dan pemuda yang ada di Galesong selatan melakukan silaturahmi dalam hal membahas tentang pembentukan Karang Taruna Kecamatan Galesong selatan..

Ada beberapa problem di beberapa Karang Taruna Desa di Galesong selatan dan tidak ada tempat koordinasi di kecamatan, itulah salah satu sebab mengapa teman2 Karang Taruna dan Pemuda yg ada di Galesong selatan berinisiatif untuk merencanakan pembentukan Karang Taruna Kecamatan..

Rencana pembentukan Karang Taruna Kecamatan ini disambut baik dan didukung penuh oleh Karang Taruna Desa yang ada di Galesong Selatan dan bersepakat menunjuk Saudara Hasbar Marannu sebagai Karateker menuju Temu Karya / Musyawarah Besar Karang Taruna Kecamatan Galesong selatan

Kita ketahui bersama bahwa Roh Karang Taruna itu ada di Desa. Kecamatan hingga nasional fungsinya sebagai pembinaan dan koordinasi..

Randy selaku pemuda Galesong selatan mengungkapkan bahwa di Galesong selatan ini tepatnya di berbagai Desa kta punya sumber daya manusia yang hebat2, ada banyak teman2 yang kemudian memiliki bakat dan potensi untuk bisa memajukan daerah khususnya Kecamatan dan Desa, tetapi sampai saat ini belum ada wadah yang bisa memfasilitasi teman2 Karang Taruna dan pemuda yang di Desa, Dengan hadir dan terbentuknya Karang Taruna Kecamatan ini akan menjadi wadah untuk teman2 Karang Taruna Desa dan pemuda yang di Galesong selatan untuk bisa mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki, kita semua berharap dan berdoa agar Niat baik yang kita rencanakan bersama ini dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Total Views: 71 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *