Posting pekerjaan

Kasus Pertama, Satu Warga Takalar Dinyatakan Positif Covid-19

Takalar-Seputartakalar.com.  PLT. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dr. Rahmawati pada saat di konfirmasi melalui via Telpon membenarkan adanya Satu orang warga Takalar positif Covid-19.

“Benar satu orang warga Takalar Positif terkena Covid-19 Yang bersangkutan tinggal di Kelurahan Salaka, sudah ada hasilnya dari Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara,” kata Plt Kadis Kesehatan Takalar, dr Rahmawati, Rabu (1/4).

Lebih lanjut dijelaskan, dr Rahmawati bahwa pihaknya juga menyarankan kepada pihak pasien untuk isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari, namun pihak pasien dan kaluarga tidak mau melakukan seperti yang kami sarankan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres Takalar terkait hal ini.

“Kami meminta kepada pihak pasien untuk isolasi mandiri dan keluarga selama 14 hari, tapi pihak pasien dan keluarganya tidak mau di isolasi malahan dia menerima tamu yang datang padahal dia sudah positif Covid-19, Nanti kami buat pengumuman resminya, barusan saya berkonsultasi dengan Pak Dandim dan Pak Kapolres Takalar,” jelas mantan Direktur RSUD H Padjonga Daeng Ngalle itu, Rabu (1/4/2020).

Terpisah, salah satu warga Takalar Daeng Kio Benar ada warga Takalar yang terkena Covid-19 berharap kepada pihak Dinkes atau Pemerintah Takalar untuk segera mengumumkan ke publik pasien tersebut, dan saya minta kepada warga Takalar khususnya di kelurahan Salaka agar tidak terlalu merapat ke rumah pasien

“Saya minta Dinkes dan pihak Pemerintah Takalar untuk segara umumkan ke publik pasien terjangkit Covid-19 itu dan saya berharap kepada warga Takalar khusus Warga Salaka untuk jaga jarak kepada pasien tersebut tegas Daeng Kio

Total Views: 4672 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *