Posting pekerjaan

Ketua Gerakan Pelajar Mahasiswa GN Desak Pemkab Takalar Lebih Serius Dalam Penanganan Covid-19

TAKALAR-ST. Virus corona atau covid 19 adalah sebuah virus atau wabah yang tidak bisa kita anggap enteng,dimana virus corona yang makin hari semakin mengkhawatirkan Rabu 01 Maret 2020.

Saya selaku ketua gerakan pelajar mahasiswa GN takalar menyangkan pemerintah daerah kab. takalar, dimana tidak mampu melakukan pencegahan dan saya anggap lebih baik kita mencegah dari pada mengobati.
Seharusnya pemerintah daerah kab. Takalar mengambil langkah yang tanggap dan cepat dalam situasi seperi sekarang, seperti yang kita ketahui bahwa kab. Takalar yang berjarak kurang lebih 50 KM dari kota Makassar,yang kita tidak ketahui warga kota makassar yang datang ke takalar.

Seperti yang dilansir Tribun timur.com makassar tambah 14 kasus pasien positif covid 19 di sulses minggu 29 maret jadi 47 kasus.
Pemda takalar sebaiknya membentuk tim relawan medis yang standby dan mempergunakan kader kesehatan di setiap desa guna membantu tenaga medis kesehatan yang ada di rumah sakit.
Salah satu hal sebaiknya dilakukan adalah membentuk pos disinfektan disetiap perbatasan takalar dengan daerah lain,sehingga setiap orang dan kendaraan yang akan masuk di daerah takalar dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona di takalar.
Muh. Reskiawan. M, sebagai ketua Gerakan Pelajar Mahasiswa Garda Nusantara Takalar, mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten takalar untuk bersama-sama mematuhi aturan pemerintah guna meminilisir penyebaran virus corona. lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Total Views: 149 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *