Posting pekerjaan

Ketua Panitia Angkat Bicara Soal Penundaan Pelantikan PC. PMII Takalar

Takalar-ST. Agenda Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Takalar yang sebelumnya akan dilaksanakan pada hari Kamis/09 Januari 2020 DITUNDA, dan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Januari 2020.

Informasi Tersebut diperoleh langsung oleh Ketua Cabang PMII Takalar Ichsan Ariansyah Muchtar yang menjelaskan bahwa terkait PENUNDAAN pelantikan dirinya ditelpon oleh Ketua PKC PMII Provinsi Sulawesi Selatan dan menjelaskan Agenda Pelantikan PC. PMII Takalar Ditunda dan akan dilaksanakan pada hari Sabtu/11 Januari 2020, yang mana sebelumnya Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang dijadwalkan akan melantik PC. PMII Takalar Masa Khidmat 2019-2020, namun tiba-tiba mendapatkan undangan rapat bersama beberapa Menteri Kabinet Kerja Jokowi-Ma’ruf Jilid II, sehingga harus menunda Pelantikan PC. PMII Takalar.

Menyikapi hal tersebut Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja PC. PMII Takalar yang dikonfirmasi Angkat Bicara.

Ketua Panitia Sahabat Risal atau yang akrab disapa dengan Keca’ menuturkan bahwa agenda pelantikan merupakan sesuatu yang sangat sakral ditubuh PMII sehingga hal tersebut haruslah dipersiapkan secara matang, untuk itu dengan ditundanya agenda tersebut, saya akan memaksimalkan persiapan pelantikan tersebut, dan akan memberikan persembahan untuk menyambut kedatangan Ketua Umum PB. PMII beserta rombongan.

Keca’ juga menambahkan dirinya mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Takalar beserta OKP yang ada di Kabupaten Takalar untuk turut hadir menyaksikan agenda yang sakral tersebut, Tutupnya.

(Red)

Total Views: 233 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *