Posting pekerjaan

KKN 61 UINAM Gelar Kuis Ranking Satu di Desa Bontosunggu Gowa

Gowa-ST. Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) gelar lomba kuis ranking satu di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (22/12/19).

Lomba kuis ranking satu merupakan salah satu program kerja (Proker) unggulan mahasiswa KKN 61 UINAM Posko 2 di Desa Bontosunggu, dengan tagline kegiatan “caradde na tawwa”. Caradde dalam bahasa Makassar yang bermakna cerdas menjadi tagline pada kegiatan itu.

Para peserta kuis ranking satu caradde adalah para siswa dan siswi tingkat sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiah (MI) di Desa Bontosunggu.

Untuk memberikan dedikasi pada siswa dan siswi, mahasiswa KKN 61 UINAM memasukkan program kerja kuis ranking satu sebagai wadah belajar bagi siswa yang di kenal sebagai daerah penghasil jagung itu.

kordinator Desa (Kordes) Desa Bontosunggu, Fathul Mubaraq, kepada bukabaca.id mengatakan dengan adanya kuis ranking satu, kami dari mahasiswa KKN 61 UINAM bisa memberikan ilmu tambahan kepada para siswa dan siswi.

“sesuai hasil survei yang dilakukan oleh teman-teman selama sepekan, kuis ranking satu kami masukkan ke dalam proker untuk tempat belajar adik-adik,” ucap Fathul Mubaraq.

(Ysf)

Total Views: 126 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *