Posting pekerjaan

Konsina Indonesia Sukses Adakan Bazar Dialog Yang Bersinergi

TAKALAR-ST. Konsina indonesia sukses adakan bazar dialog pada sabtu 14 maret 2020, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Jr Tea Caffe And Resto, di jl.permandian bungaya barombong, makassar.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan dialog yang bertema internalisasi nilai kerelawanan berbasis kearifan lokal dikalangan pemuda.

Pada kesempatan itu pula turut hadir kakanda Asrul selaku DPW Pemuda muslimin indonesia sulsel sebagai keynonet speaker, muthahharah yahya maulana selaku ketua MRI-ACT korda gowa sebagai narasumber, Sahabat Nur alim syarif selaku sekretaris PC PMII TAKALAR sebagai narasumber.

Dalam kegiatan tersebut kami sangat berharap akan lahir input dan output dari kegiatan ini, terimakasih kepada pihak yang terlibat membersamai kegiatan ini, mulai dari panitia, kader konsina, masyarakat, pemerintah, tokoh agama, pemuda, media yang kemudian menyuport kami, Dpd Join Takalar, Turungka, Cari berita, Arus muda, seputar takalar, serta pihak pihak lainnya.

Menjadi seorang pemuda itu adalah sebuah masalah, maka hiduplah menjadi seorang pemuda untuk menjadi penggerak lahirnya perubahan yang akan membungkam masalah tersebut.
“Abdul Muthalib” ketua panitia

 

Total Views: 363 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *