Posting pekerjaan

Koordinator Balai BPTD Wilayah XIX Pantau PAM Operasi Ketupat 2021

TAKALAR,Koordinator Balai BPTD Wilayah XIX SulSelBat Bapak Budiwan memantau langsung kesiapan personil dalam Pengamanan Operasi Ketupat 2021 pos lantas di Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Kamis (6/5) dalam penyekatan bagi warga yang hendak mudik.

Bukan hanya memantau akan tetapi koordinator Balai BPTD XIX Sulselbar juga memberi arahan terkait situasi kamtibmas dan tetap memperhatikan peraturan pemerintah.

” agar tetap menciptakan situasi kantibmas dan tetap memperhatikan peraturan pemerintah ” pungkasnya dalam memberi arahan

Tujuan Dalam opersi ketupat ini dimana warga masyarakat di tekan agar tidak melakukan mudik lebaran,seperti juga agar masyarakat tidak melakukan pawai,Arak-arakan dan karnaval pada malam Takbir dan juga membunyikan petasan.

Sama halnya pada pelaksanaan idul fitri 1442 H agar di lakukan di lapangan terbuka masing-masing dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan di masa pandemic-19 serta masyarakat di larang melakukan open House.

Kegiatan ini juga nampak hadir Kapolres Takalar bersama Dandim 1426 Takalar,kepala Dinas Kesehatan,kepala BPDB,Kapolsek Mangarabombang,
Satpol PP dan kepala Pusesmas Mangarabombang.

Total Views: 78 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *