Posting pekerjaan

Lockdown Wilayahnya, Warga BTN Taman Niaga Tetap Jalankan Sholat Ied Dengan Tertib

TAKALAR-ST. Meski banyak daerah yang menghimbau agar tidak melaksanakan sholat ied berjamaah, Masjid Al Ikhlas BTN Taman Niaga Selatan yang berada di zona hijau tetap melaksanakan rangkaoan ibadah Ramadhan dengan menerapkan lockdown wilayah.

Terpantau pelaksanaan sholat ied berjalan dengan tertib dan tidak tercampur dengan warga luar BTN.

Kaharuddin Dg Nyengka sebagai tim pengurus formatur 09 mengatakan rangkaian ibadah mulai dari puasa hingga sholat ied dilaksanakan dengan tertib berkat sinergi dari semua pihak.

‘Alhamdulillah dari awal Ramadhan sampai akhir, Masjid Al Ikhlas BTN Taman Niaga Selatan Galesong tetap beraktifitas dan beribadah seperti tahun-tahun sebelumnya dan bahkan diakhir 10 ramadhan pengurus masjid dan anak-anak BTN Taman Niaga beritikaf dimasjid dan alhamdulillah berjalan dgn langcar karena itu usaha dari beberapa pengurus masjid dan kerja sama dengan pengurus tim formatur 09 untuk mengcegah dan melarang tamu serta jamaah dari luar agar terhindar dari penyebaran dan memutus rantai covid 19,” ungkapnya saat ditemui, Minggu (24/05/2020).

Tak hanya itu, Kaharuddin juga menjelaskan bahwa hingga saat ini BTN Taman Niaga Selatan masih tetap lockdown.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari kemenangan umat islam, Masjid BTN Taman Niaga tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama warga dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sampai akhir ini warga BTN masih tetap lockdown,” tambahnya.

(Jarre)

Total Views: 93 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *