Posting pekerjaan

Menyambut Datangnya Bulan Shafard, Pemuda Galumbaya Ujung Baji bersama warga Melakukan Kerja Bakti

Seputartakalar.com, Jum’at 28 Agustus 2020 warga dusun Galumbaya desa Ujung Baji kec. Sanrobone kompak melakukan kegiatan bersih-bersih kerja bakti. Ada banyak golongan yang ikut kerja bakti, mulai dari golongan pemuda, bapak-bapak, ibu-ibu dan para tokoh masyarakat ikut membersamai suksesnya bersih-bersih kerja bakti.

Hal ini dilakukannya sebagai agenda bakti sosial yang diprogramkan oleh para pemuda sekaligus agenda pembersihan dalam rangka menyambut datangnya bulan Shafard yang merupakan bulan kedua dari tahun Hijeriah yang tiap tahunnya selalu dikunjungi oleh para warga untuk berwisata.

Menurut Hadi Maulana Ibrahim selaku tokoh pemuda Galumbaya”Kegiatan ini kami laksanakan atas inisiasi pemuda Galumbaya sebagai program bakti sosial kami kepada warga, khususnya warga Galumbaya, sekaligus melakukan pembersihan menyambut datangnya bulan shafar yang biasanya dikunjungi banyak orang untuk melakukan Je’ne-je’ne Saffara di dusun kami”.

Lanjut, Menurut Adi Nasir yang juga merupakan tokoh pemuda Galumbaya mengatakan.

“Agenda ini akan kami laksanakan selama beberapa hari ke depan, rencana ke depannya kami juga akan melakukan pembersihan pantai dan akan mengajak seluruh para masyarakat, pemuda Ujung Baji dan warga Galumbaya khususnya untuk membersamai jalannya kerja bakti dan pembersihan demi mewujudkan lingkungan yang bersih, asri yang membuat nyaman para pengunjung dan pengendara yang melintas di desa kami”.

(Myh/ST)

Total Views: 208 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *