Posting pekerjaan

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Takalar-ST. MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar menggelar gebyar pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan pelantikan  DPC Srikandi, PC Badan Lembaga Pemuda Pancasila dan 10 PAC Se-Kabupaten Takalar, Senin (13/1/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Takalar H.Arsyad, perwakilan Kapolres, perwakilan Dandim 1426 Takalar, Ketua KNPI Takalar dan ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Takalar.  Mengawali sambutannya, ketua Panitia Ansyari Nur mengatakan” Kehadiran organisasi Pemuda Pancasila bisa menjadi mitra kritis pemerintah, dan sejatinya anggota pemuda pancasila adalah mereka yang menghidupi pemuda Pancasila, bukan malah mencari hidup di Pemuda Pancasila, sekali layar berkembang pantang kita bersurut”.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Majelis Pimpinan  Wilayah PP Sulawesi Selatan, tentang susunan dan komposisi fungsionaris Pengurus Cabang PP Kab.Takalar masa bakti 2019 – 2023.

Sementara dalam sambutannya ketua MPW Diza Rasyid Ali mengatakan  bahwa kedepan Pemuda Pancasila di Takalar harus menunjukkan eksistensi dalam berbagai lini. Khususnya dalam pengawasan dan perlindungan bagi masyarakat kecil dan kemandirian kader pemuda pancasila di kabupaten takalar

“Pemuda Pancasila itu bukan organisasi Kaleng-Kaleng, kita sering melakukan giat-giat sosial dan kemanusiaan dan kedepan itu yang harus kita massifkan” tegasnya.

(Ysf)

Total Views: 208 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *