Posting pekerjaan

Oknum ASN dan Pelajar di Takalar Ditangkap Saat Pesta Sabu

Seputartakalar.com,– Lima pria dibekuk tim Drugs Hunter Satnarkoba Polres Takalar, Sulawesi Selatan.

Di antara empat yang ditangkap, satu bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Takalar dan dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Para pelaku yakni Ikhsan Setyadi (34), Saharuddin (32) keduanya merupakan bekerja sebagai wiraswasta, Saipul (36) bekerja sebagai ASN Satpol PP, dan kedua pelajar yakni Xatrio Indar Dewa (20) serta MF (16).

Penangkapan tersebut berawal saat polisi mendapatkan informasi bahwa di sebuah bengkel otomotif yang berada di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, sering dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan zat jenis psikotropika atau sabu.

Kanit II Resnarkoba Polres Takalar, Ipda Syuryadi Syamal, mengatakan penggerebekan kedua pelaku dilakukan pihaknya pada Senin (15/6/2020) lalu. Dari situ, pihaknya mendapatkan barang bukti sabu beserta alat isapnya.

“Pengungkapannya itu Senin lalu, kita amankan 5 orang pelaku, salah satunya ASN, dan dua pelajar. Barang bukti yang kita amankan itu ada dua paketan kecil isi sabu, pireks yang di dalamnya masih ada isinya (sabu), uang tunai ratusan ribu, dan Handphone.” kata Suryadi, Jumat (19/6/2020).

Kini kelima pelaku pun sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Takalar, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Serta pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait barang haram yang dikuasai para pelaku.

(Myh/ST)

Total Views: 627 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *