Posting pekerjaan

Pastikan BLT Dana Desa Tepat Sasaran, Kapolres Takalar: Jika Ada Penyimpangan Bansos, Saya Akan Tindak Tegas

TAKALAR–ST.  Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber dari Dana Desa, Mulai di Cairkan Di kabupaten Takalar Sulawesi-Selatan.

Namun Sejumlah Masyarakat dari berbagai desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Takalar, Merasa BLT-DD Tersebut tidak tepat sasaran.

Menyikapi Hal Tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.I.K Meminta kepada Seluruh Personilnya Untuk Menyisir dan Mendata Kembali Warga Miskin Yang Berhak Menerima Bantuan Namun Tidak Menerima atau Tidak Terdaftar Dalam Nama Penerima Bantuan.

”Ini Sudah di Tekankan, Kami dari Pihak Kepolisian Bersama TNI Telah Menekankan kepada Seluruh Personil Agar Melakukan Pendampingan Dalam Pembagian Bantuan Tersebut, Guna Untuk Memastikan Penyaluran Bantuan Betul-Betul Tepat Sasaran.” Jelas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.I.K Melalui Sambungan Sellulernya, Sabtu (2/5/2020).

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.I.K Menambahkan, Jika Masih ada warga Yang berhak menerima Bantuan namun tidak mendapatkan Bantuan, Maka pihaknya akan Melakukan Pendataan dan Melakukan Perbaikan Data.” Tambahnya

”Kita akan Melakukan Pendampingan agar batul-betul BLT Tersebut tersalurkan kepada warga yang berhak menerima Bantuan, Saya juga sudah Tegaskan, Jika Ada Penyimpangan Bansos, Saya Akan Tindak Tegas. ” Paparnya

(Red)

Total Views: 2473 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *