Posting pekerjaan

Patroli Dialogis Di Pos Kamling, Langkah Polsek Polsel Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

TAKALAR–ST. Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, personel jaga setiap piket rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan cek pos kamling serta cek warga yang sedang berkumpul, Rabu malam (06/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Muh. Syaiful Majid selaku piket Bintara Pengawas (Bawas) Polsek Polsel Polres Takalar bersama dengan Personel jaga regu I Polsek Polsel Aiptu Muh. Amir, Bripka Erwin Eka Saputra dan Bripka Yusri memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di pos kamling Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Salah satu petugas ronda malam tersebut mengungkapkan “Dengan kegiatan patroli dan cek pos kamling dari petugas Kepolisian diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan tetap terjaga, serta siap untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu atau orang asing di lingkungannya dan antisipasi kelompok radikal,” ujar Kepala Dusun Lantang Desa Lantang Alimuddin Daeng Tunru.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, mengatakan bahwa “Patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga, bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Disamping memberikan himbauan terkait kamtibmas, piket Bintara Pengawas (Bawas) Polsek Polsel Bripka Muh. Syaiful Majid yang juga selaku Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar juga menghimbau kepada warga setempat untuk selalu jaga jarak, gunakan masker ketika berada diluar rumah, terapkan pola hidup sehat dan selalu biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Sumber: Humas Polres Takalar

Total Views: 270 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *