Posting pekerjaan

PB Hipemata Gandeng Yayasan Hadji Kalla Salurkan Donasi Tahap 2

Seputartakalar.com,– Penyaluran tahap 1 sudah dilakukan pada bulan Mei lalu berupa 10 paket sembako ditujukan ke masyarakat, dan 3 paket sembako ditujukan ke 3 panti asuhan yang ada di Takalar.
Akhirnya penyaluran tahap 2 kembali dilakukan berupa 20 paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak covid19 (Selasa, 14 Juli 2020)

Sanneng Dg Ratu selaku salahsatu penerima bantuan sembako menuturkan rasa terimakasih kepada Hipermata dan pihak yayasan hadjikalla. Berkatnya anak-anaknya bisa makan beberapa hari kedepan.

“Sembako ini sangat berguna untuk kami sekeluarga, sebab baru-baru juga anak-anak ditinggal bapaknya ini. Makanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan pokok di masa virus corona sangat susah sekali .” Tuturnya saat ditemui langsung di rumahnya, Bonto Rita Takalar.

Ketua umum Pengurus Besar Hipermata mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga PB Hipermata dapat melangsungkan bakti sosial sebagai wujud pedulinya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

“Terutama untuk pihak yayasan hadji kalla, ucapan terimakasih sekali lagi pengurus besar Hipermata haturkan. Ini kali pertama permohonan kerjasama kami diterima, semoga dikegiatan selanjutnya kita bisa membangun kolaborasi lagi.” Tutur Takhifal Mursalin selaku penanggungjawab kegiatan bakti sosial.

(Susi)

Total Views: 364 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *