Posting pekerjaan

Peduli Dampak Covid-19, Sanggar Seni Rannaya Bagikan Sembako dan Masker Gratis

TAKALAR-ST. Dalam situasi Pandemi Covid 19 Sanggar Seni Rannaya Mengadakan Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan kesadara kepada masyarakat pentingnya menjaga diri dalam menghalau polemik covid 19, Kamis (24/04/2020).

Bapak Camat Polongbangkeng Selatan memimpin aksi sosial pembagian sembako yang Di lakukan di pasar Bulukunyi Takalar.

Camat Polsel Bagikan Sembako Ke Warga Buluknyi

kegiatannya Ini berupa himbauan Kepada Pengunjung Pasar, dapur sarabba, cara cuci tangan pembagian masker, serta pembagian leftlet tentang covid, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sanggar Seni Rannaya terhadap dampak dari pandemi covid-19 yang terjadi di di Takalar dan khususnya di Polongbangkeng Selatan.

Ketua Sanggar Seni Rannaya mengatakan, bhakti sosial ini ditujukan kepada para pekerja pasar, buruh pasar, dan pengunjung pasar yang sudah lansia dan masyarakat kurang mampu.

“Disamping memberikan bantuan sembako dan masker, kami dari Sanggar Seni Rannaya dan pemerintah kecamatan polsel,kapolsek polsel, PKM bulukunyi, tim PKK polsel, lurah bulukunyi, babinsa dan bimmas
juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), gunakanlah masker saat diluar rumah dan patuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama,”kata ketua Sanggar Seni Rannaya.

Pendistribusian paket sembako di Pasar Bulukunyi juga dihadiri oleh
pemerintah kecamatan polsel,kapolsek polsel, PKM bulukunyi, tim PKK polsel, lurah bulukunyi, babinsa dan bimmas.

Camat Polsel saat ditemui dilokasi mengatakan sangat berterimakasih kepada Sanggar Seni Rannaya beserta Ibu PKK Kecamatan Polsel dan Bapak Kapolsek Polsel yang telah memberi perhatian kepada warganya dengan membagikan paket sembako di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi covid-19.

(Red)

Total Views: 446 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *