Posting pekerjaan

Peduli Lingkungan, Himpunan Pemuda La’nyara Bersama Masyarakat Tanam 1000 Pohon

TAKALAR – Himpunan Pemuda La’nyara , Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, melakukan aksi tanam 1000 pohon dengan melibatkan pemerintah desa dan masyarakat setempat, Kamis (28/1/2021). Aksi ini merupakan suatu kepedulian terhadap lingkungan.

Ketua Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) Muh Yusuf Habsya mengatakan penanaman pohon ini merupakan langkah untuk mendorong kepedulian terhadap lingkungan dikalangan pemuda dan masyarakat desa.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini, tumbuh kepedulian kepada lingkungan, kita tahu sekarang ini hal tersebut mulai menurun, justru banyak diantara kita merusaknya,” tutur Muh. Yusuf Habsya yang juga Ketua Himpunan Pemuda La’nyara.

Adapun jenis pohon yang ditanam di wilayah La’nyara ini diantaranya, rambutan, ketapan, trembesi, jeruk dan tanaman pelindung lainnya.

Sementara Kepala Dusun La’nyara, mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Himpunan Pemuda La’nyara.

“Kami sangat mengapresiasi aksi tanam 1000 pohon ini. Semangat, kekompakan dan kerjasama itu kita harapkan selalu melekat. Karena, pemuda tentu punya peran yang besar dalam memajukan desa,”

Total Views: 281 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *