Posting pekerjaan

Peduli Sesama, Hipermata Komisariat UNM Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu

TAKALAR-ST. Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Negeri Makassar mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan santunan di panti asuhan Mega Mulia Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Rabu 06 Mei 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian sosial pengurus Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar terhadap adik-adik panti asuhan Mega Mulia.
Beberapa bahan kebutuhan pokok dan sejumlah uang disumbangkan bagi adik-adik panti asuhan Mega mulia.

Tidak banyak yang dapat kami berikan, tapi kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu pengurus panti dan adik-adik panti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi dimasa pandemi covid-19 ini, ujar Muh Agung Prajaya Selaku ketua Umum Hipermata Kom UNM.

Lanjut Agung, Kegiatan ini dapat terlaksana berkat inisiatif dan sumbangsi dari para pengurus Hipermata Kom UNM, di masa pandemi seperti sekarang ini bukanlah pantangan bagi kami untuk berhenti melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membantu sesama.

Selaku pemuda atau mahasiswa bukan hanya perlu pintar dan cerdas dalam berbagai ilmu pengetahuan, bukan juga sekedar jago kritik sana sini, tapi semestinya perlu diimbangi dengan memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi dan selalu aktif melakukan aksi nyata untuk selalu dapat bermanfaat di masyarakat.

Myh/STRed

Total Views: 309 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *