Posting pekerjaan

Pelantikan & Pengukuh Pengurus Daerah PPDI Kab. Takalar Masa Bakti 2020-2025

TAKALAR. Berdasakan surat keputusan PPDI Prov. Sulsel No. 06/Pemprov-PPDI/Sulsel/X/2020 Tentang susunan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Kab. Takalar periode 2020-2025 telah dilaksanakan Pelantikan & Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kab. Takalar masa bakti 2020-2025 di Ruang I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis 10 Desember 2020.

Pengurus Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia dilantik oleh Ketua PPDI Prov. Sulsel Ambo Asse, S. Pd Disaksikan Wakil Bupati Takalar, Para Anggota Forkopimda Takalar dan Wakil Ketua II DPRD Kab. Takalar.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re , S. Sos dalam sambutannya mengemukakan Pemerintah Kab. Takalar sangat mengapresiasi kegiatan ini karena perangkat desa merupakan garda terdepan dalam suksesnya pembangunan. Desuksesan suatu daerah di mulai dari desa.

Beliau berharap agar PPDI Kab. Takalar ikut berkolaborasi untuk menjadikan Kab. Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat serta menjadi motor penggerak  pembangunan dan pemberian pelayanan terbaik untuk masyarakat Kab. Takalar dan ikut mensukseskan program P22 Pemerintah Kab. Takalar.

Total Views: 46 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *