Posting pekerjaan

Pemdes Kalukuang Gandeng Karang Taruna Gelar Penyemprotan Label Warga Miskin Penerima Bantuan

TAKALAR–ST. Dalam menanggulangi dampak penyebaran wabah covid-19 bagi masyarakat, pemerintah Desa Kalukuang mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan untuk masyarakat baik berupa uang tunai.

Pemberian bantuan yang memperioritaskan warga miskin, membuat pemerintah khususnya di tingkat desa mengambil inisiatif untuk memberi label warga miskin penerima bantuan yang disemprotkan di dinding rumah warga, seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah Desa Kalukuang rabu (20/05/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan Karang Taruna “Tau Barani” Desa kalukuang. beberapa pemuda terlihat ikut membantu Pemerintah Desa Kalukuang dalam penyemprotan label rumah warga miskin penerima bantuan di 5 dusun yang ada.

Sahir, Ketua Karang Taruna “Tau Barani” Desa Kalukuang mengatakan Karang Taruna adalah “anak kandung” Pemerintah Desa sehingga sudah selayaknya pemuda garda terdepan mengawal setiap langkah positif yang dilakukan Pemerintah Desa termasuk penyemprotan label warga miskin di setiap rumah penerima bantuan ini.

Pemuda asal dusun Bontojai ini juga mengungkapkan bahwa semenjak Karang Taruna terbentuk Pemerintah Desa selalu melibatkan dan mensupport pemuda jadi patut kita apresiasi ujarnya.

(Myh/ST)

Total Views: 300 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *