Posting pekerjaan

Pemdes Su’rulangi Gelar MUSDES Terkait Perencanaan Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pembangunan Desa

Seputartakalar.com,– Terkait dengan pembangunan desa dengan tujuan mewujudkan Pemerintahan desa Yang maju serta aman sejahtera, setiap desa mempunyai wujudnya masing-masing, seperti halnya desa lain MUSDES dilakukan di Su’rulangi kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Pada Kamis (6/8/20) Pemdes Su’rulangi menggelar MUSDES yang terkait dengan perencanaan Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Penyusunan pembangunan desa yang digelar di Aula Kantor Desa Su’rulangi.

Dalam acara MUSDES tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa, Camat Polsel yang diwakili Sekcam, Perwakilan Bapelitbangda, Dinas PUPR Kabupaten Takalar, BPD, Perangkat desa, Pendamping Lokal Desa, tokoh lembaga adat dan lainnya.

Sekretaris desa Su’rulangi Dalam Sambutanya Mengatakan, Dalam MUSDES kali ini menyatakan akan berupaya meningkatkan pembangunan berkualitas serta berkesinambungan dalam rangka pembangunan desa Su’rulangi tersebut karena hal nya desa Su’rulangi sudah banyak perubahan yakni sebelumya dari desa berkembang menjadi desa maju dan akhirnya akan menjadi desa yang mandiri.

“Jadikanlah desa berkembang ini menjadi desa maju dan nantinya akan menjadi desa mandiri ditahun yang akan datang”ucap Sekdes.

Sekdes Su’rulangi sangat berterimakasih kepada peserta MUSDES yang di laksanakan oleh anggota BPD dan pemerintah desa mudah-mudahan dengan MUSDES ini Kami bisa meningkatkan aktivitas pembangunan untuk anggaran 2021 tapi perencanaan pada Selasa (06/08/20) yang diawali pada tahun ini. Tutup Sekdes

(Myh/ST)

Total Views: 130 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *