Posting pekerjaan

Pemdes Su’rulangi Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 110 Kepala Keluarga

Seputartakalar.com,–Pemerintah Desa (Pemdes) Su’rulangi melalui Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap Tiga Tahun Anggaran 2020 di kantor Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (17/06/2010).

Pembagian BLT DD kepada warga Desa Su’rulangi diserahkan langsung oleh Pj. Kepala Desa Su’rulangi Baharuddin Limpo, S.Sos. M.Si didampingi oleh Babinsa Desa Su’rulangi Serka Basri, Pendamping Desa dan Aparat Desa Su’rulangi.

Dalam sambutannya Pj. Kades Su’rulangi Baharuddin Limpo mengatakan Alhamdulillah karena pembagian BLT berjalan dengan lancar dan tepat waktu, dan lebih lanjut menuturkan bahwa untuk kecamatan Pol-sel Desa Su’rulangi yang pertama menyalurkan BLT-DD Tahap 3 dan berharap warga Desa bisa terbantu untuk meringankan beban hidup warga yang sampai saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19.

Dan dalam pembagian ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan tidak melayani warga yang tidak memakai masker dan menjaga jarak dengan metode dilakukan pemanggilan per-dusun sehingga warga bisa menjaga jarak.

Saya mengharapkan kepada warga agar bantuan yang diterima dapat.digunakan untuk keperluan sehari-hari terkhusus bagi warga yang saat ini kehilangan mata pencaharian akibat virus Corona, selanjutnya Pj. Kades Surulangi juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Su’rulangi yang selalu siap mendampingi dan selalu membersamai warga dalam setiap penyerahan bantuan.

Sementara salah satu warga penerima BLT Dana Desa Dg. Ngai berucap rasa syukur dan sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Su’rulangi, apalagi dalam satu bulan ini kami dua kali menerima bantuan yaitu tahap 2 dan tahap 3.

(Myh/ST)

Total Views: 487 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *