Posting pekerjaan

Pemerintah Desa Pa’la’lakkang Beri Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakatnya

Takalar-ST. Pemerintah Desa Palalakang memberikan bantuan berupa sembako dan masker di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, Senin (13/4/2020).

PLT Desa Palalakang Haeruddin Dg Sila mengatakan bantuan tersebut akan terus berlanjut selama virus corona ini belum tuntas.

“Akan terus berlanjut selama virus ini belum tuntas,” jelasnya.

Ia juga menambahkan sebagai PLT Desa, akan terus mencari kebutuhan masyarakat selama masih ada virus corona, dan sembako adalah yang paling dibutuhkan untuk saat ini.

“Saya selaku pemerintah Desa selalu berupaya mencarikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sejak adanya virus corona, dan bantuan sembako saat ini sangat dibutuhkan karena tidak adanya sumber pendapatan akibat dampak Covid-19,” tambahnya.

Salah satu anggota forum Pemuda Palalakkang (FPP), Muh Tasryk atau biasa disapa dekal ini mengatakan bangga dan kagum dengan pendistribusian bantuan berupa sembako yang dilakukan pemerintah Desa Palalakkang dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya virus corona atau covid 19.

“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah Desa Palalakkang ini, dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona, khususnya di Desa Palalakkang,” ungkap Dekal dalam keterangannya di Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (12/4).

Penulis: indah

Total Views: 799 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *