Posting pekerjaan

Pemkab Takalar Laporkan Penipuan SK CPNS Palsu ke Polisi

TAKALAR–ST. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melaporkan pemalsuan tanda tangan Bupati Takalar, Syamsari Kitta atas penerbitan dan beredarnya ratusan SK calon pegawai negeri sipil (CPNS) palsu ke Polres Takalar.

Pemkab Takalar secara resmi melaporkan pemalsuan tanda tangan Bupati atas penerbitan dan beredarnya ratusan SK CPNS palsu ke Polres Takalar.

Pemkab Takalar melaporkan kasus yang diduga bermotif penipuan yang dilakukan oleh oknum yang mengambil keuntungan dibalik terbitnya SK CPNS.

Dugaan Pemalsuan surat itu dilaporkan oleh Kabag Hukum Pemkab Takalar Agus Salim.

“Setelah menerima informasi yang cukup, secara resmi kita telah melaporkan dugaan kasus pemalsuan tanda tangan Bapak Bupati Takalar atas terbitnya SK CPNS itu ke Polres Takalar,” kata Agus Salim, Minggu 10 Mei 2020.

Ia pun meminta penyidik Polres Takalar untuk mengusut oknum yang bermain atas pemalsuan SK CPNS itu.

Menurutnya, penerbitan SK CPNS bodong itu telah merugikan dan merusak nama baik Pemkab Takalar.

“Kita percayakan Polres Takalar untuk mengusut tuntas siapa oknum yang bermain dan apa motifnya, yang jelas Pemkab Takalar dirugikan atas terbitnya SK CPNS palsu itu,” terang Agus.

Agus menerangkan, penerbitan SK CPNS palsu itu bisa bermotif penipuan kepada masyarakat.

Kemungkinan kata dia, nama- nama pemilik SK bodong itu sudah menyetor sejumlah uang kepada oknum yang menerbitkan SK CPNS palsu itu.

(Myh/ST)

Total Views: 1541 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *