Posting pekerjaan

Pengembangan Perpustakaan yang Ada di Daerah, DPK Sulsel Berkunjung di Kabupaten Takalar

Takalar-ST. Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (DPK) Pemprov Sulsel melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Takalar. Kepala Dinas DPK H. Moh. Hasan Sijaya, SH, MH bersama rombongan di terima secara langsung oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar. Selasa, 28 Januari 2020.

Kepala Dinas DPK Pemprov Sulsel H. Moh. Hasan Sijaya, SH MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangan DPK Pemprov Sulsel di kabupaten takalar terkait dua(2) kegiatan yakni pengembangan perpustakaan yang berada di daerah dan perkembangan minat baca masyarakat yang ada di kabupaten takalar serta pengelolaan kearsipan daerah.

“Menumbuhkembangkan sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah daerah menjadi tujuan utama dari kunjungan kerja kami di kabupaten takalar”.

Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dalam kesempatan yang sama mengatakan sekarang ini kabupaten takalar sedang genjar-genjarnya mengejar ketertinggalan dalam hal peningkatan rangking Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Pemerintah Kabupaten Takalar berharap dapat mendapatkan bimbingan langsung dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terkait pengelolaan kearsipan serta pengembangan perpustakaan serta minat baca masyarakat agar melalui kegiatan 2 kegiatan utama DPK pemprov sulsel ini dapat mengangkat peningkatan IPM di Kabupaten Takalar, tutup Sekda Takalar.

(Hms)

Total Views: 276 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *