Posting pekerjaan

Pengurus Besar dan Komisariat Sejajaran Hipermata Kembali Usut Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Beasiswa

TAKALAR-ST. Di tengah pandemi Covid19 , Pengurus Besar dan Komisariat sejajaran tetap melanjutkan pengawalannya terkait Beasiswa di Takalar dengan menyampaikan laporan dugaan korupsi beasiswa penyelesaian study anggaran 2019 di Kantor Polres Takalar (Kamis, 09/04/2020)

Rupanya unjuk rasa yang dilakukan pada bulan februari tidak menemui titik terang. Dari hasil pemantauan beberapa kader hipermata menyangka sikap Pihak-pihak dari Dinas pendidikan selama ini nampak tenang-tenang saja, seolah tidak terjadi apa-apa lagi.

Ketua PB Hipermata , Takhifal Mursalin mengatakan Korupsi lebih berbahaya daripada corona.

“Pengawalan akan tetap berjalan, jangan sampai pihak yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan kondisi di tengah wabah virus corona, sehingga lupa tuntutan kita.” Ujarnya saat melakukan konsolidasi massal dengan komisariat sejajaran.

Arah anggaran khusus di bidang pendidikan di Takalar tidak jelas keberadaannya. Berbeda dengan di daerah-daerah lain seperti Soppeng dan Maros anggarannya jelas ditujukan pada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu yang terdaftar di perguruan tinggi. Tidak jarang setiap mahasiswa dari daerah tersebut mendapatkan pembiayaan UKT dan uang saku dari pemerintah daerah setiap pergantian semester.

Kanit Tipikor Polres Takalar menjamin laporan akan diusut secepat mungkin

“Laporan sudah masuk, kami akan mengusut kasus ini.” Tuturnya saat ditemui.

Total Views: 562 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *