Posting pekerjaan

Penyerahan Hadiah Sepeda Baru kepada Anggota Papa Gowes Termuda

Takalar-ST. Penyerahan sepeda baru kepada anggota termuda PAPA GOWES “ikbal itung” atau yg diberi gelar CAKKUI’ yg telah menaklukkan Lapris bulukunyi dan Moncong Ritangnga dgn sepeda yg sangat jauh dari kata pantas untuk dikendarai,_ maka komunitas yg menaungi dia memberikan Hadiah sepeda baru dari donasi para anggota papa gowes itu sendiri, harapan kami dgn sepeda itu, selain dipakai untuk rutinitas mingguan papa gowes, cakkui’ sudah punya kendaraan untuk ke sekolah dan ke tempat mengajinya tiap hari, Ungkap Dg Gassing Asn perikanan.

Penyerahan Sepada Mini Merupakan Bentuk Kepedulian Kami di Komunitas PAPA GOWES Kepada Ikbal karna Karna Melihat Anak Tersebut Memiliki Semangat Belajar dan Kerap Kali Ikut Serta di Kegiatan Tour “PAPA GOWES” sehingga Kami Bersepakat Dalam Komunitas Untuk Memberikan Hadiah Sepeda melihat ikbal Punya impian Punya Sepeda baru ungkap ketua “PAPA GOWES” Icha’ Armush Dg. Tunru’.

kami Dari Segenap Keluarga Besar papa Gowes Mengajak Kepada seluruh lapisan masyarakat takalar untuk bergabung dalam komunitas kami sekretariat malewang Hormat kami KELUARGA BESAR “PAPA GOWES” salam satu pedal… ketua Icha’ Armush Dg. Tunru’.

(Red)

Total Views: 740 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *