Posting pekerjaan

Peringatan HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar

TAKALAR. Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia” merupakan tema pada peringatan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar yang diselenggarakan di Gedung Dharma Wanita Takalar, Jum’at 18 Desember 2020.

Staf Ahli Bupati Takalar bidang Politik, Pemerintahan Hukum & HAM Drs. H. Abd. Wahab, S. Sos. M.Si Mewakili Bupati Takalar dalam sambutannya mengemukakan pihaknya mengapresiasi kepada DWP Kab. Takalar yang selama ini sudah membantu pemerintah dalam program pemberdayaan perempuan. Ke depan, DPW harus terus tingkatkan perannya dalam pemberdayaan perempuan.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dra. Hj. Hamsiah Arsyad, Ma dalam sambutannya mengatakan hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi kami dharma wanita Persatuan Kab. Takalar, meskipun ditengah pandemi Covid-19 tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap aktif dan produktif dalam menjalankan peran kita baik dalam lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat.

“Peringatan HUT tahun ini dilaksanakan dengan sederhana dan cukup khidmat dan diharapkan kita mampu untuk memberikan inspirasi untuk tetap aktif berkegiatan bersosialisasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” harap Ketua Dharma Wanita Takalar.

Total Views: 49 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *