Posting pekerjaan

Peringati Hari Jadi Kabupaten Takalar ke 60, Ini Harapan Bapak Wakil Bupati Takalar

Takalar.ST. Dalam rangka hari jadi Kabupaten Takalar yang ke-60 Tahun 2020, DPRD Kabupaten Takalar gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Takalar dengan agenda Memperingati Hari Jadi Kabupaten Takalar, Senin (10/2/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Takalar.

Wakil Bupati Takalar H Ahmad Daeng Se’re menyampaikan permintaan Maaf Bupati Takalar H Syamsari Kita yang berada di Amerika Serikat.

Wakil Bupati Takakar dalam sambutannya mengajak seluruh Masyarakat Takalar mari kita sama sama bekerja, tanpa kolaborasi dari semua pihak baik DPRD dan Semua perangkat Daearah Kabupaten Takalar dan Seluruh komponen Masyarakat bahu membahu untuk percepatan pembangunan Takalar yang lebih baik.

“kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar sangat berterima kasih kepada Anggota Dewan yang terhormat karena hari ini berkenan melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari jadi Kabupaten Takalar yang ke 60 dan saya menyadari bahwa keberhasilan yang kita capai adalah keberhasilan seluruh pihak baik, eksekutif, legislatif Yudikatif dan seluruh komponen TNI /Polri tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh komponen masyarakat bahu membahu melakukan pembangunan di segala bidang.” Ungkapnya.

Sambutan Bapak Wakil Bupati Takalar

Pada Peringatan HUT ke-60 tahun ini, Pemkab Takalar mengangkat Tema ” Kolaborasi untuk Takalar Maju”.

Rapat paripurna dalam rangka HUT Takalardipimpin oleh Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya.

Sejumlah undangan lainnya turut hadir. Di antaranya perwakilan Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan RI, serta jajaran forkopimda dan instansi vertikal pemerintah daerah.

(Ysf)

Total Views: 677 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *