Posting pekerjaan

Peringati Harlah PMII Ke 60 Th, Ini yang Dilakukan PC. PMII Takalar

Takalar-ST. Jumat 17 April 2020 puluhan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar memadati Jl. Jendral Sudirman Takalar, mereka nampak melakukan pembagian masker kepada pengendara, yang mana kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 15.00 wita.

Foto Pembagian Masker Olah PMII Takalar

Dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang PMII Takalar Ichsan Ariansyah Muchtar menyampaikan, Kegiatan Pembagian Masker ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Harlah PMII Ke 60 Tahun yang tepat pada hari ini.

Lanjut Ichsan, ditengah Pandemi Covid 19, PMII tetap menjaga Ikhtiar Gerakan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang salah satunya adalah dengan pembagian masker kepada masyarakat.

“Sebelumnya pada kamis 16 April 2020 ba’da Isya kami melakukan serangkaian kegiatan yang juga masih dalam rangkaian peringatan Harlah PMII ke 60 diantaranya :
1) Pembacaan Surah Al Kahfi.
2) Pembacaan Surah Yasin.
3) Pembacaan Kitab Al Barzanji dan Ratib
4) Pembacaan ijazah KH. Hasyim Asyari “Li Khamzatun”.
5) Dzikir dan Pembacaan Sholawat Thibbil Qulub.
ini kami lakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar segera mengangkat Wabah Covid 19 di Negeri ini” ungkap Ichsan.

Ichsan berharap dalam Momentum Peringatan Harlah PMII ke 60 ini, semoga PMII tetap jaya dan senantiasa melahirkan insan ulil albab, serta kami berdoa kepada Allah SWT agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan agar terhindar dari wabah covid 19, dan semoga Allah STW Segera mengangkat wabah Covid 19. tutupnya.

(Ilman)

Total Views: 228 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *