Posting pekerjaan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Karang Taruna Tunas Muda Desa Bontokanag Beri Ucapan Selamat Untuk Polri

Seputartakalar.com,– Memperingati HUT (hari ulang tahun) Bhayangkara yang ke-74, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020. Pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Bontokanang mengucapkan selamat untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan berwibawa,” kata Ketua KTTM, Wahyu Annur, di sekretariat KTTM, Bontokanang, Galesong Selatan, Takalar. Rabu, (1/7/2020).

Kemudian, Ia bersama pengurus mengajak kepada seluruh masyarakat desa Bontokanang, mendukung upaya dan usaha kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif untuk menciptakan masyarakat yang makin produktif.

Serta, selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Bhabinkamtibmas desa bontokanang dalam menciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat yang produktif. Sekali lagi, selamat hari Bhayangkara ke-74.

Total Views: 213 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *