Posting pekerjaan

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, H Nurdin Terima Aspirasi PB HIPERMATA

TAKALAR-ST. Covid 19 atau akrab disebur Virus Corona saat ini menjadi problem yang sangat meresahkan berbagai Negara terutama Indonesia, terkhusus di Kabupaten Takalar.

Walaupun sampai saat ini di Kabupaten Takalar belum ada orang yang dinyatakan Positif terjangkit Covid 19 namum sangat di apresiasi langkah pencegahan yang dilakulan oleh pemerintah Kabupaten Takalar.

DPRD Kabupaten Takalar baru mensahkan atau menetapkan anggaran senilai 3,199 Miliar untuk pencegahan Covid 19 yang meresahkan umat manusia di hampir penjuru dunia, dan telah di tetapkan sebagai Virus Global.

PB HIPERMATA Bersama Jajaran Komisariat melakukan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) di kantor DPRD Kabupaten takalar, rapat RDP tadi di pimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kab Takalar H. Nurdin HS dan dihadiri oleh beberapa anggota DPRD, Selasa (30/3/2020).

Anggaran yang telah di tetapkan DPRD Kab Takalar itu merupakan langkah awal untuk pencegahan Covid 19. Anggaran seniali 3,199 Miliar itu akan di alokasikan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 yaitu untuk penyemprotan cairan disinfektan, henzenitizer, masker, alat pelindung diri, dan ruang isolasi, itu adalah langkah awal untuk pencegahan penularan Covid 19 ungkap Ketua Komisi I DPRD Kab Takalar H. Nurdin HS.

Muh Ibnu Rush Alfarandy selaku Sekjend Bidang PPD PB Hipermata mengungkapkan agar kiranya anggaran untuk pencegahan penyebaran Covid 19 itu digunakan sebaik mungkin dan sesuai alokasinya, semata-mata untuk melindungi masyarakat Kabupaten Takalar dari Covid 19 sebab anggaran tersebut tidak lain asalnya dari uang rakyat itu sendiri jadi sudah sewajarnya pemerintah mengalokasikan anggaran untuk melindungi rakyat, banyak orang yang dirugikan dengan adanya Covid 19 ini, terkhusus untuk Pelajar, Mahasiswa, dan para buruh yang sehari-hari yang beraktivitas diluar rumah dan saat ini dilarang untuk keluar rumah dan berkumbul dengan banyak orang, kita sama2 berdoa dan berusaha agar Covid 19 ini segera berakhir agar semua dapat berjalan dengan normal seperti sebelumnya.

Total Views: 465 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *