Posting pekerjaan

Ramadan Berbagi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Salurkan Bantuan Sosial Dari Bhayangkari PD Sulsel

Takalar-ST. Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ibu Evi Budi Wahyono menyalurkan sembako bantuan sosial dari Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi Selatan untuk masyarakat Takalar yang terdampak Covid-19, Jumat (05/05/2020).

Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi Selatan melalui kegiatan Ramadan Berbagi berupa sembako yang akan disalukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tiap-tiap wilayah Polres.

Bantuan sembako Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi Selatan yang disalurkan melalui Polres Takalar kemudian diteruskan ke Polsek Jajaran Polres Takalar untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ibu Evi Budi Wahyono menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada para Kapolsek jajaran Polres Takalar yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ibu Evi Budi Wahyono menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan sosial Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi Selatan yang bertemakan Ramadan Berbagi, diharapkan dengan kegiatan sosial ini, Bhayangkari Sulawesi Selatan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi Selatan yang bertemakan Ramadan Berbagi, diharapkan dengan kegiatan sosial ini, Bhayangkari Sulawesi Selatan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Ibu Evi Budi Wahyono. Myh/RedST

 

Total Views: 232 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *