Posting pekerjaan

Rayakan Milad ke-56, Hipermata Launching Sanggar Seni dan Relawan Pendidikan

seputartakalar.com,- Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar dan komisariat sejajaran merayakan Milad ke-56 Tahun dengan berbagai penampilan kesenian dirangkaikan dengan launching sanggar seni dan relawan pendidikan di Taman Kita Kabupaten Takalar, Selasa, 27/10/2020.

Di sela-sela rangkaian acara, launching ditandai dengan pengenalan karya pentas epic Hipermata dan pemutaran video documenter sebagai pengenalan desa binaan relawan pendidikan Hipermata

Beberapa Penampilan lainnya ialah tari-tarian seperti tari pajaga makkunrai, tari kreasi nusantara, tari toraja kreasi, tari toraya perkusi dan tari pakarena sulo disertai angngaru, perkusi santai, pamanca, silat, musikalisasi puisi dan berbagai aksi menarik lainnya dipertontonkan bahkan dikemas dengan atraksi wayang sejarah hipermata.

Milad Hipermata dihadiri oleh dewan senior Hipermata, Ketua organisasi Mahasiswa dan Pemuda Takalar, kader-kader Hipermata serta segenap masyakat Takalar turut memenuhi taman kita untuk menyaksikan bebagai penampilan.

Ketua Umum PB Hipermata, Tahkifal Mursalim mengatakan Milad Hipermata ke 56 ditandai dengan launching Sanggar Seni dan Relawan Pendidikan sesuai dengan optimalisasi potensi teman-teman Pengurus PB dan Komisariat sejajaran.

“Launching Sanggar Seni dan Relawan Pendidikan sebagai langkah kreatif dan kemandirian berlembaga membuka ruang ekspresi kader potensial di bidang pendidikan dan kesenian”,ungkap Salim sapaan Ketua Hipermata.

Muhammad kasim selaku ketua panitia Milad menambahkan selama proses kepanitiaan milad berjalan, betul-betul menggambarkan beragam karakter kader hipermata. Dari sinilah saya berkesimpulan ego sektoral sangat perlu dihilangkan dalam berhimpun sehingga roda organisasi bisa lebih sehat, maju dan jaya.

“Ada banyak hambatan yang kita lalui selama proses, namun saya selaku ketua panitia sangat mengapresiasi teman-teman yg mulai dari awal terbentuknya kepanitiaan hingga pada malam puncak ini telah memberikan keloyalannya dalam berhipermata.” Tuturnya saat ditemui di Lokasi Malam puncak Milad Hipermata

Andi Rijal selaku Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dalam sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan rasa bangga dan syukur atas Milad Hipermata yang ke 56 Tahun dengan harapan kemandirian kreatiifas mahasiswa Hipermata terus ditingkatkan serta mitra dengan pemerintah tetap dijaga dalam perjuangan pembangunan daerah Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah Hipermata sudah 56 Tahun dengan tetap menjaga kemitraan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar tentu dengan perjuangan pembangunan daerah dan kemandirian dalam berlembaga,”ujar Rijal.

Malam puncak hipermata berakhir dengan pemotongan tumpeng dan kue ulangtahun yang di iringi langsung nyanyian mars hipermata dan pemutaran video documenter lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh kader dan tamu undangan yang masih stay hingga dipenghujun acara.

Total Views: 148 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *