Posting pekerjaan

Rayakan Milad Ke-56, Ini Harapan Ketua Umum PB Hipermata

TAKALAR.Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB HIPERMATA) dan komisariat sejajaran merayakan puncak milad ke-56 Tahun Hipermata.

Malam puncak yang diselenggarakan di Grand kalampa hotel Kecamatan Pattallassang dengan mengangkat tema “merawat kebersamaan menuju Hipermata jaya” kamis, 28/10/2020 malam.

Berbagai penampilan kesenian yang dipersembahkan dari masing-masing komisariat, Pemutaran video ucapan milad dari para alumni dan stakeholder di takalar menambah meriahnya malam puncak milad ke 56 Hipermata.

Puncak Milad Hipermata yang dihadiri oleh Sekda Takalar, didampingin Asisten 1 Pemkab Takalar, Kadis Perikanan dan Kelautan Takalar, Kabag Humas, Wakapolres Takalar, Kapolsek Pattallassang, Danramil Pattallassang, Ketua Apdesi Takalar, dewan senior Hipermata, dan Ketua Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Takalar.

Alfian P Ketua Umum PB Hipermata dalam sambutannya mengungkapkan “Terima kasih dan atensi yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas kedatangan bapak sekda Takalar, Wakapolres dan Forkopimda serta tamu undangan dan dewan senior Hipermata yang turut hadir merayakan Milad Hipermata ke 56 tahun”.

“Semoga dengan momentum milad ke 56 tahun ini kami akan membawa Hipermata jauh lebih baik lagi kedepan dengan mengoptimalisasi potensi seluruh kader Hipermata agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran buat kemajuan butta pannrannuangku.” Tutup Alfian dalam sambutannya.

Ilham Akbar, Ketua Panitia mengatakan “Terima kasih tak terhingga kepada dewan senior yang telah memberikan sumbangsi sehingga malam puncak milad hipermata ke 56 ini bisa terlaksana,” tutupnya.

Sekda Takalar Drs. H M Arsyad, MM. Dalam sambutannya mengucapkan ” selamat milad Hipermata ke 56 semoga dengan usia yang 56 tahun ini Hipermata akan terus memberikan konstribusi pemikiran segala bidang demi kemajuan kabupaten Takalar guna mewujudkan masyarakat maju, unggul, sejahtera dan bermartabat.”

Lanjutnya, “Sebagai pemerintah daerah kami akan selalu siap menerima seluruh pemikiran dan masukan yang diberikan oleh anak-anak saya khususnya di Hipermata yang akan menjadi pelanjut generasi di kabuten Takalar kedepannya.” Terang Sekda Takalar dilanjutkan dengan membuka acara secara resmi.

Malam puncak milad hipermata ke 56 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Hipermata yang diberikan kepada Sekda Takalar dan kepada Wakapolres Takalar dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh kader dan tamu undangan.

Total Views: 28 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *