Posting pekerjaan

Resmikan Gedung Baru, Bupati Takalar Berharap Radio Lipang Bajeng Berevolusi Menjadi Lebih Kreatif

TAKALAR-ST. Radio pemerintah kabupaten Takalar Suara Lipang Bajeng (Slibe) 98.80 fm kini memiliki gedung baru. Jika sebelumnya berada di lantai 2 kantor Bupati Takalar, kini berlokasi di sisi selatan Alun-alun Lapangan Makkatang Dg Sibali.

Gedung ini diresmikan oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM disaksikan oleh segenap unsur Forkopimda, kepala OPD serta komunitas pecinta radio Slibe, Senin (9/3/2020) pagi.

Dengan diresmikannya gedung baru ini, Bupati Takalar berharap radio Lipang Bajeng berevolusi menjadi lebih kreatif dan lebih berwarna ditengah era keterbukaan infomasi saat ini.

H. Syamsari melanjutkan, bahwa tagline hari jadi Takalar tahun ini yakni kolaborasi dengan menempatkan semua stakeholder pada posisi yang sama atau setara.

“Media seperti inilah yang menjadi ruang bagi semua stakeholder untuk berkontribusi dan berkolaborasi untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkas H. Syamsari.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Syainal Mannan, S.STP, M.Si. Menjelaskan bahwa ini merupakan studio ke-4 radio Slibe.

Lokasi studio dengan suasana baru yang lebih terbuka ini merupakan gagasan Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM dan beriringan dengan harapan kru maupun komunitas pendengar setia suara Lipang Bajeng.

(HMS)

Total Views: 321 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *