Posting pekerjaan

RSUD Tipe D Pratama Takalar Menyemarakkan HKN 2020 Dengan Giat Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis

TAKALAR. Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 tahun 2020 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan situasi pandemi ini Kemenkes RI mencanangkan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dengan sub tema ” Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa Dari Pandemi Covid-19″. Keduanya bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang sehat serta tidak putus asa memperjuangkan ketahanan Kesehatan Indonesia.

RSUD Tipe D Pratama Takalar merupakan Rumah Sakit baru yang berlokasi di Jl. Palleko 1 Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara yang telah diresmikan oleh Bupati Takalar, Bapak H. Syamsari Kitta, S.PT.,MM pada hari senin tanggal 13 Juli 2020. Hadirnya Rumah Sakit Tipe D Pratama Takalar Adalah Wujud Program 22 Pemkab Takalar Yakni Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan Gratis.

Dalam menyongsong dan menyemarakan HKN 2020 RSUD Tipe D Pratama Takalar telah melaksanakan giat bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum. _”Alhamdulillah kegiatan kami disambut baik oleh warga sekitar, semoga kedepan gaungnya lebih besar lagi dan kami selalu berharap agar RS ini menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan di ujung utara Kab. Takalar, kepuasan pasien adalah kebahagiaan kami. Satukan tekad menuju Indonesia sehat. Fastabiqul Khaerat”_ tutur Direktur RS Tipe D Pratama Takalar, ibu drg. Ihyana Malik.

Kegiatan Baksos ini disuport penuh oleh Dinas Kesehatan Kab. Takalar, selain membantu masyarakat juga sebagai ajang memperkenalkan RS Tipe D Pratama kepada khalayak ramai bahwa pelayanan kesehatan standar Rumah Sakit sudah ada di Ujung Utara Kab. Takalar dan siap memberikan pelayanan kesehatan.

Total Views: 169 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *