Posting pekerjaan

Salurkan Sembako Ke Warga, Pemdes dan Karang Taruna Desa Kalenna Bontongape Himbau Tetapmaki Riballa’

TAKALAR-ST. Pemerintah desa bersama Karang Taruna Sikatutui Desa Kalenna bontongape memberikan sembako kepada warga
(Minggu, 19 April 2020)

Aparatur pemerintah Desa bersama pemuda yang tergolong organisasi karang taruna sikatutui di tengah pandemi covid 19 memberikan bantuan berupa sembako.

Sebelumnya, Camat Galesong H. Baso Sau, S.Pd, M.Si
yang Memberikan arahan kepada pemerintah desa dan anggota karang taruna agar pemerintah desa mangambil kebijakan yang bisa menunjang efektivitas penerapan social distancing yang mengharuskan masyarakat mengurangi aktivitas masyarakat baik dari segi pertemuan (rapat) maupun acara yang berbentuk keramaian.

Hal ini di sampaikan dalam arahannya bahwa di tengah situasi dan kondisi covid 19 atau yang di kenal corona, Kita selaku pemerintah menyadari bahwa sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat setempat sesuai himbauan yang telah ada.

Kades Kalenna Bontongape Jalaluddin, S.Sos dalam sambutannya, mengatakan kami selaku pemerintah desa kalenna bontongape berterimah kasih kepada bapak camat galesong yang turut berpartisipatif dalam pelepasan bantuan kepada masyarakat.

Ketua karang taruna sikatutui Dg Tika juga menambahkan bahwa sudah menjadi fungsi dan tanggunh jawab kita bersama untuk memberikan bantuan semoga apa yang kiya sumbangsikan kepada masyarakat bisa berguna dan bermanfaat

“tetapmaki’ riballak cegah covid 19 jaga keluarga kita.” Tuturnya Dg Tika

(Susi)

Total Views: 489 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *