Posting pekerjaan

Sambangi Kepala Desa Moncongkomba, Kapolsek Polsel Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid 19

TAKALAR-ST. Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama personelnya melaksanakan kegiatan kunjungan ke kediaman Kepala Desa Moncongkomba di Desa Moncongkomba Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu (12/04/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Moncongkomba Abdullah Dg. Bani terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya dan mengajak untuk bersama-sama menghimbau warganya jaga Kamtibmas dan selalu waspada serta antisipasi penyebaran penularan virus Corona (Covid-19).

“Kami berharap Kepala Desa Moncongkomba beserta perangkatnya untuk dapat selalu bersinergi dengan Polsek Polsel Polres Takalar dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” tegas Kapolsek.

Lanjutnya “Sekarang ini virus Corona sudah merebak diseluruh dunia termasuk di Indonesia, maka kita juga mengajak Kepala Desa Moncongkomba untuk menghimbau warga masyarakatnya agar menaati kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan menerapkan pola hidup sehat, Physical Distancing dan Sosial Distancing,” kata Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga dengan anggota polri sehingga ketika ada permasalahan di wilayahnya, warga tidak lagi sungkan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di lingkungannya masing-masing.

(Red)

Total Views: 432 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *