Posting pekerjaan

Security SMA 4 Takalar Dianiaya Siswa Secara Membabi Buta

TAKALAR-ST. Bermula saat Rafli (17) siswa kelas 2 SMA Negeri 4 Takalar yang menaruh dendam kepada korban bernama Ramli (26) sebagai security setelah sebelumnya pada Sabtu, (14/03/2020) pelaku tak dibiarkan masuk oleh guru karena datang ke sekolah sekitar pukul 09:00 WITA.

Tak terima dirinya di keluarkan oleh guru dan tak dibiarkan masuk oleh korban, pelaku lalu memaki-maki korban dan terus mengancam korban hingga pada malam harinya pelaku mondar-mandir di depan rumah korban dan meneriaki korban dengan maksud mengajak korban berduel, tapi hal itu tak di pedulikan korban.

Puncak kejadian terjadi pada Senin (16/03/2020) dimana sepulang sekolah korban di hadang oleh pelaku bersama satu temannya bernama Agus (23) yang saat ini masih buron.

Pada saat dikonfirmasi oleh Reporter Seputar Takalar, korban bernama Ramli (26) membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan dirinya dihadang oleh pelaku dan langsung di aniaya dengan cara membabi buta.

“Iye pak betul, pas pulang saya di hadang sama pelaku, tiba-tiba tanpa bicara sedikitpun pelaku langsung menghantam wajah saya dan ada juga temannya bukan siswa bernama Agus serang saya dari belakang,” terang korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami mimisan dan luka gores pada punggung, di duga akibat senjata tajam. Saat ini pelaku bernama Rafli (17) telah diamankan di Polres Takalar dan pelaku lainnya bernama Agus (23) masih jadi Buron.

Korban berharap keadilan bagi dirinya dan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya.

(Red)

Total Views: 415 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *