Posting pekerjaan

Sekda Takalar Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Takalar

Seputartakalar.com Takalar 6 November 2019
Sebanyak 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Takalar resmi dilantik oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu 6 November 2019.

Usai melantik, Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini berdasarkan Perda Kab. Takalar nomor 2 tahun 2019 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah dan berdasarkan Peraturan pemerintah noor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

“Kegiatan mutasi ini bagian dari penataan Aparatur Sipil Negara demi mewujudkan 22 Program unggulan dalam mewujudkan visi dan misi Kab. Takalar yang lebih Unggul, Sejahtera dan Bermartabat” pungkas Sekda.

Sekda menambahkan setiap pejabat harus memahami tugas dan fungsi masing-masing sehingga dalam pelaksanaan tugas kita berjalan lancar tanpa kendala dan setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalm merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

Beliau berharap agar para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi dan meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dan dapat melihat potensi yang ada dan menciptakan suasana kerja yang baik dan dinamis dengan meningkatkan disiplin, ketaatan karena kunci keberhasilan adalan disiplin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Inspektur Kab. Takalar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kepala BKPSDM Kab. Takalar, Staf Ahli Bupati dan beberapa Kepala Bagian Setda Kab. Takalar.

(ysf)

Total Views: 147 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *