Posting pekerjaan

Semangat Kebersamaan Dalam Pembangunan Masjid Al-Amin Kampar Desa Boddia

TAKALAR. Suatu kesyukuran bagi warga kampar desa boddia dan sekitarnya setelah ada dermawan yang mewakafkan lahannya untuk pembangunan masjid. mereka adalah H. Ayyie Badaruddin, Drs. Safaruddin,M.AP Dg Ngutung dan H. Abd. Rahman, S. KM. MM Dg Nambung.

Merespon hal itu, tokoh di wilayah tersebut H.Jabal Nur, S.Sos.,MH Dg Rawang bersama Drs.H.Muhammad Arfah, M.AP Dg Taba dengan sigap menfasilitasi warga untuk mendiskusikannya dan tentu menjadi angin segar karena belum adanya tempat ibadah di wilayah itu sehingga warga harus keluar jika hendak melakukan rutinitas ibadah.

Di dalam pertemuan tersebut, lansung dibentuk panitia pembangunan masjid dan disepakati M.Asran Dg Liong sebagai ketua panitia, Sudarmin, S.Pd Dg Ngeppe sebagai sekretaris panitia dan M.Ahkam,S.Sos.M.Si Dg Nyengka sebagai bendahara serta beberapa seksi di dalamnya. kepanitiaan pun diharapkan bisa maksimal dalam mengerjakan tugas.

Dengan semangat kebersamaan, panitia bersama warga dibawah nasehat dan arahan penasehat maupun pembina bahu membahu bekerja keras dalam upaya mewujudkan proses pembangunan masjid tersebut.

Total Views: 76 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *