Posting pekerjaan

Seminar Politik Forum Awas Pelajar Takalar Hadirkan Syaiful Jihad Pimpinan Bawaslu Sulsel

Takalar-ST. Kegiatan Seminar Politik yang digelar oleh Forum Awas Pelajar Takalar yang merupakan Forum binaan Bawaslu Kabupaten Takalar, berlangsung pada hari minggu/26 Januari 2020 bertempat di Gedung Islamic Centre Takalar yang diikuti oleh Ratusan Peserta yang berasal dari SMP/ Mts/Sederajat Se Kabupaten Takalar, dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Drs. Syaiful Jihad, M.Ag. sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan seminar politik Syaiful Jihad lebih menjelaskan tentang peran generasi muda dalam mewujudkan demokrasi yang berintegritas.

Selain itu Syaiful Jihad juga lebih interaktif kepada peserta dengan memberikan soal cerita tentang pemilihan ketua osis di SMP, misalnya ronald untuk dapat memenangkan pemilihan ketua osis, dia memberikan uang kepada siswa agar dapat dipilih kemudian, meminta jawaban kepada peserta mengenai tindakan yang dilakukan ronald tersebut, Peserta kemudian menjawab tindakan tersebut tidak benar, karena melakukan penyogokan.

“generasi mileneal adalah tulang punggung yang diharapkan di masa sekarang atau masa depan. Pelajar adalah aset yang perlu di perhatikan oleh kita, Pelajar selalu berada di posisi strategis dari setiap tragedi-tragedi yang mengusung sebuah perubahan, maka dari Perlunya kesadaran bagi para pelajar, sekarang atau masa milineal itu sangat amat penting itu membangun masa depan bangsa ini” ungkapnya.

Harapannya Syaiful Jihad, Sebagai Generasi muda pelajar diharapkan dapat mewujudkan demokrasi yang berintegritas dengan menolak money politik, hoax dan isu sara dalam proses demokrasi. Tutupnya.

Total Views: 266 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *