Posting pekerjaan

Tak Ingin Lewatkan Momentum Ramadhan, Sanggar Seni Akar Bagi-bagi Takjil

TAKALAR-ST. Sanggar Seni AKAR Galesong adalah salah satu lembaga kepemudaan yang menjadi wadah untuk menyalurkan Hobi dibidang seni dan kebudayaan. Namun terlepas dari lembaga ini bergerak di bidang seni dan budaya, Lembaga ini juga selalu mengadakan aksi sosial kepedulian terhadap masyarakat contohnya pada bulan suci ramadhan tahun ini.

Pada Ahad 10 Mei 2020 Sanggar Seni Akar kembali bergerak dalam aksi sosial yang terdiri dari suguhan buka puasa berisi pembagian takjil untuk masyarakat terkhusus di Desa Galesong baru Dusun Pa’la’lakkang.

“Tentu saja ini merupakan suguhan tambahan pengalaman bagi kami, kami pun berharap dapat terus aktif dalam kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, dan saya sangat berterima kasih kepada pengurus dan kader Sanggar Seni Akar serta teman teman yang berkontribusi di dalamnya pembagian takjil yang di usulkan oleh kami para pengurus dan kader Sanggar Seni Akar,” Ungkap Hasanuddin Accang selaku koordinator aksi.

“Kesadaran akan pentingnya kepedulian terhadap sesama tak lengkap jika tidak disuguhi dengan aksi nyata, maka mari bergerak untuk menyukseskan kegiatan ini untuk aksi-aksi sosial Sanggar Seni Akar yang berkelanjutan. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1441 H / 2020 M,” Tambahnya.

(Taufan)

Total Views: 391 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *