Posting pekerjaan

Teh Hijau Corona Ikut Ramaikan Takalar Expo dan Pesta UMKM 2020

TAKALAR-ST. Corona yang biasa kita dengar sangat menakutkan karena dapat menular dan mematikan, tetapi tidak dengan Corona yang ada di Kab. Takalar khususnya di Kec. Marbo.

Corona ini merupakan Inovasi baru UKM dari Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang berupa Teh Hijau terbuat dari daun kelor yang memiliki banyak manfaat.

Tea hijau Corona dapat di jumpai di Stand Kecamatan Mangarabombang pada Pameran Expo Takalar yang digelar selama sepekan di Lapangan H.M. dg. Sibali dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Kab. Takalar.

Berbagai Manfaat dari Corona Tea Hijau seperti memberikan nutrisi untuk tubuh, kaya akan antioksidan, membantu menurunkan gula darah, membantu meredakan peradangan, menurunkan kolesterol dan baik untuk daya ingat.

Tahun 2019 Tea Hijau Corona sudah mulai dijual dan tahun ini sudah dijual ke sosmed dan sudah mulai jadikan sebagai oleh-oleh Takalar.
Selain tea corona, berbagai oleh-oleh khas laikang Takalar juga dipamerkan seperti stick Rumput laut, dodol Rumput laut, cake krispy Kuuiba rumput laut, kue trasional Bannang-bannang, aneka kue tradisional kue durian dan garam.

(Hms)

Total Views: 288 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *