Posting pekerjaan

Tekan Angka Stunting di takalar, Hipermata komisariat Poltekes Kemenkes Makassar Gelar Seminar Kesehatan

Takalar-ST. Hipermata komisariat Poltekes Kemenkes Takalar Mengelar seminar kesehatan dengan tema harapan baru pencegahan stunting dalam pembangunan Takalar di Era 4.0 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jumat (3/1/2019).

Seminar tersebut diselenggarakan oleh Hipermata komisariat Poltekes Kemenkes Takalar bekerjasama dengan PMI Kabupaten Takalar.

Hipermata komisariat Poltekes Kemenkes Takalar Juga mengundang bapak Kajari Takalar, Plt Kepala Dinas Kesehatan, dr Nilal Fauziah, Dokter Adrian dan Kepala BPJS Takalar serta kepala Poltekkes Kemenkes Makassar sebagai pemateri dalam Kegiatan Seminar tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Takalar terus berusaha menekan angka stunting, bahkan untuk melakukan itu semua dibutuhkan sinergitas semua pihak di tengah masyarakat, apalagi di Takalar ini stunting mencapai angkat 44 persen, inilah tugas kita semua karena indikator kabupaten kota berkembang, adalah hidup sehat,”

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re saat membuka seminar kesehatan Tersebut.

Selain membuka acara, Achmad Se’re atau yang akrab disapa Haji De’de juga memberikan materi terkait harapan baru pencegahan stunting di Kabupaten Takalar

(Ysf)

Total Views: 192 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *