Posting pekerjaan

Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Salam Nahkodai Sapma PP Takalar

Seputartakalar.com,– Abdul Salam, SH secara aklamasi terpilih sebagai formatur ketua Sapma PP (Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) Kabupaten Takalar periode 2020-2022.

Jumat,28/08/2020 siang, Kegiatan musyawarah cabang I (Muscab) yang digelar di Vila Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Kegiatan Muscab I ini dihadiri seluruh pengurus Komisariat kampus dan elemen diantaranya Sekretaris Plt Sapma Sulsel, Wakil ketua dan sekretaris Pemuda Pancasila Takalar bersama pengurus lainnya.

Dengan mengangkat tema “Mempersiapkan generasi milenial dalam kerangka ideologi pancasila” semoga dengan tema ini dapat kita menjadi generasi yang berguna bagi musa dan bangsa, terang Syarif ketua panitia Muscab I.

Setelah itu, persidangan dengan presidium sidang sementara dilanjutkan dengan menetapkan agenda acara, Tata Tertib Muscab dan menetapkan presidium sidang tetap sebanyak 3 orang.

Kemudian setelah presidium tetap ditetapkan, maka sidang Musyawarah Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kab. Takalar dilanjutkan kembali dengan Pembahasan AD-ART Sapma PP, menetapkan hasil Rapat Komisi A (Organisasi), Komisi B (Program Umum), Komisi C (pokok-pokok pikiran) dan beberapa rekomendasi kepada pengurus baru nantinya.

Dan selanjutnya pemilihan ketua Sapma PP yang hanya diikuti oleh satu kandidat saja, hingga pada akhirnya secara aklamasi terpilih Abdul Salam, SH sebagai ketua Sapma PP Cabang Kabupaten Takalar periode 2020-2022.

Kemudian setelah melalui SK Penetapan sebagai Ketua Formatur yang Baru, maka dilanjutkan sambutan Ketua terpilih di hadapan peserta sidang Muscab yang dalam hal ini Abdul Salam menyampaikan terima kasih atas amanah yang kawan berikan kepadanya.

“Harapan saya, kader kader Sapma PP menjadikan organisasi ini sebagai wadah pembinaan dan pemberdayaan siswa pelajar dan mahasiswa dan masing-masing tingkatan dan sebagai sumber kader bangsa melalui pengkaderan PP,” tegasnya.

Salain Itu, ia juga berharap kedepannya akan bersinergi dan menjadikan kader kader SAPMA PP bisa mewujutkan cita-cita proklamasi dan akan mengibarkan bendera Sapma PP kepenjuru Kabupaten Takalar, Tutupnya.

Selanjutnya, Asrul K, SH, MH (Sekretaris Plt Sapma Sulsel) menyampaikan selamat kepada ketua formatur terpilih, semoga dapat mengembalikan kejayaan Sapma PP di Kabupaten Takalar dan tetap bersinergi dengan pemerintah setempat,”.

“Nantinya, semoga ini jadi awal yang baik untuk jadikan wadah ini lebih jaya dan berkembang lagi di tanah Takalar,” tutupnya. Disamping itu juga, ia langsung menutup acara Muscab I Sapma PP dengan resmi.

Total Views: 159 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *