Posting pekerjaan

TPP ASN Tak Terbayarkan, HIPERMATA Laporkan Pemkab Takalar ke KPK

Takalar-ST. Sesuai amanah undang undang No 33/1999 jo No. 20/2001. Pasal 2 dan 3. Perbuatan yang melawan hukum dan penyalagunaan wewenang yang mengaikabtkan kerugian negara.

Maka Terkait persoalan tpp asn kabupten takalar yang sampai saat ini belum ada kejelasan.
pengurus besar dan delegasi komisariat mengajukan pelaporan tahap pertama ke kantor komisi pembarantasan korupsi (KPK)

Tentunya ada beberapa alasan dan rujukan kawan kawan di hipermata sehingga ada di kantor komisi pemberantasan korupsi, dan mengajukan beberapa bukti permulaan.
insya allah hari ini tanggal 26 desember kami ajukan pelaporan. Muh mabruk raihan, selaku depertemen kepemudaan.

Ada beberapa hal juga kenapa kita harus berada di gedung merah putih ini (KPK) untuk memasukan laporan baik secara tertulis maupun tidak. Saya sudah sampaikan kepada pihak kpk bahwa ada uang negara yang harus di selamatkan, karna kami sudah kawal di kejaksaan tinggi sulses dan polda sulsel tetapi kami belum menemukan kejelasan terkait kasus ini makanya kami harus ke sini untuk memasukan laporan. Tegas Muh Ibnu Rush Alfarandy selaku Sekjend Bidang PPD PB HIPERMATA.

Secara kelembagaan HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA TAKALAR berharap kedepannya penegakan hukum harus berjalan sesuai amanah reformasih sebagai mana yang tercantum dalam UU.
Saya banyak berterimakasih kepada kawan kawan di pengurus besar dan komisariat atas inisiatif dan kerja samanya sehingga kita bisa di kantor ini untuk mengawal kasus TPP ASN kabupaten takalar.

Tahkifal muraslin (ketum PB HIPERMATA)

Total Views: 354 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *