Posting pekerjaan

UKM Seni dan Budaya Tanawali tampil sukses di acara Malam Ramah Tamah Wisudah Stikes Tanawali Persada Takalar

Seputartakalar.com, TakalarUnit Kegiatan Mahasiswa Seni Dan Budaya Stikes Tanawali Persada Takalar (UKM Seni dan Budaya Tanawali) tampil sukses di acara Malam Ramah Tamah Wisudah Stikes Tanawali Persada Takalar Tahun 2019 di Hotel Fourpoint by Sheraton Jl. Andi Jemma

Kegiatan ini berlangsung dengan baik hingga Wisudawan dan Wisudawati serta para Orangtua/Wali sangat antusias melihat aksi Tari UKM Seni Tanawali Tersebut.

Ukm Seni Tanawali Menampilkan Tari Nusantara yang dimana gabungan beberapa tari dari nusantara.

Malam ramah tamah ini dihadiri oleh Ketua yayasan Tanawali, Ketua Stikes Tanawali Persada dan seluruh civitas akademisi Stikes Tanawali Persada Takalar.

Salah satu anggota UKM Seni Tanawali Persada Takalar, Pute sapaan akrabnya menyampaikan, proses latihan Taru bisa dikatakan tidak berlangsung lama, “tetapi kami berusaha menampilkan yang terbaik di acara malam ramah tamah,” ucapnya.

Adapun Nur Muhammad ato nunu sapaan akrabnya sebagai Pendiri UKM Seni Tanawali yang juga sebagai Manta Ketua Bem Stikes Tanawali Periode 2018-2019 mengatakan “saya bangga dan kagun sama teman-teman UKM Seni Tanawali karna dapat tampil secara memukau di acara malam ini dan sedikit info bahwa seluruh baju tari yang mereka pakai adalah baju sewa dan mereka menyewa sendiri dari hasil patungan dari semua anggota UKM, jadi kami harap kedepannya pihak kampus dapat menfasilitasi kami.

(Myh)

Total Views: 307 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *